Minggu, 05 Januari 2020

Bagaimana untuk menghilangkan benjolan dalam dubur dengan pantas

Bagaimana untuk menghilangkan benjolan dalam dubur dengan pantas - Ketika kita buang air besar pasti akan mengejan, nah ketika mengejan ada yang keluar dari anus berupa benjolan lunak, apakah ini? itu dinamakan penyakit ambeien atau wasir. Ambeien atau wasir marupakan penyakit yang menyerang dibagian dubur, penderitanya akan merasa gelisah dan tidak nyaman ketika wasir sudah menyerang, karena menyebabkan nyeri juga.



Wasir atau ambeien bisa juga disebut dengan Hemorroids adalah penyakit yang disebabkan oleh pembengkakan pada pembuluh darah dan peradangan dalam anus dan rektum (tempat penyimpanan sementara feses) yang lebih rendah. Wasir bisa terjadi karena Anda memaksa saat buang air besar dan adanya peningkatan pada tekanan pembuluh darah selama kehamilan da lainnya. Wasir terjadi pada rektum (wasir dalam) atau berkembang disekitar anus (wasir eksternal).

Tipe Wasir

1. Wasir internal
Terjadi pada rektum, biasanya Anda tidak bisa melihat wasir ini dan akan menyebabkan ketidaknyamanan


2. Wasir eksternal
Terjadi di bawah kulit sekitar anus. Akan terjadi iritasi, gatal atau berdarah. Kadang-kadang darah bisa menyebabkan darah membentuk gumpalan, mengakibatkan pembengkakan dan peradangan.

Gejala Wasir

Wasir terjadi melalui beberapa tanda dan gejala sebagai berikut:

1. Pendarahan saat buang air besar

2. Gatal dan iritasi di daerah anus

3. Nyeri dan tidak nyaman

4. Pembengkakan di sekitar anus

5. Ada benjolan di dekat anus, sensitif dan sakit

Penyebab Wasir
Pembuluh darah di sekitar anus cenderung akan meregang dan adanya tonjolan atau pembengkakan. Pembuluh darah (vena) yang membengkak akan berkembang dari peningkatan tekanan rektum yang lebih rendah. Berikut adalah faktor-faktor yang dapat menyebabkan peningkatan tekanan, seperti:
1. Memaksa buang air besar
2. Duduk dalam jangka waktu yang lama di toilet
3. Diare kronis atau sembelit
4. Kegemukan
5. Kehamilan
6. Hubungan seks anal
7. Diet rendah serat
Wasir biasa terjadi saat usia bertambah tua, karena jaringan yang mendukung pembuluh darah di daerah rektum dan anus dapat melemahkan dan meregang.


Pengobatan

Pengobatan wasir sebagaian besar dilakukan dengan melibatkan langkah-langkah sendiri seperti perubahan gaya hidup. Tapi tidak memungkiri kalau pengobatannya juga memerlukan obat.


Salah satu obat yang biasanya akan disarankan oleh dokter adalah salep, supositoria atau obat yang dijual dipasaran. Obat-obatan tersebut mengandung bahan-bahan seperti withc hazel atau hidrokortison, yang dapat mengurangi rasa sakit dan gatal semantara. Namun, penggunaannya tidak bisa lebih dari seminggu kecuali dengan arahan dokter, karena dapat menimbulkan efek samping seperti peradangan dan penipisan pada kulit.

Tanaman herbal untuk wasir Daun Ungu Daun Handeuleum atau yang biasa disebut daun ungu dapat digunakan untuk menyembuhkan ambeien.

Alasannya, kandungan alkaloid di daun ungu yang berfungsi sebagai anti inflamasi atau anti peradangan yang efektif.

Cara mengobati ambeien dengan tanaman ini adalah dengan merebus daun ungu dan meminum air rebusannya.

Jika anda ingin mengobati wasir dengan cara herbal yang aman tanpa efeksamping dan juga bisa menyembuhkan masalah ambeien anda dengan cara relatif cepat bisa menggunakan obat wasir herbal dari de nature yaitu ambejoss dan salwa.



Berapa Harga 1 ambejoss dan 1 Salep Salwa?
Jika anda mengalami wasir stadium awal silahkan pilih paket standar. Harga cukup Rp. 275.000
1 paket standar teridiri dari
1 botol Ambejoss
1 salep Salwa

Paket medium direkomendasikan bagi anda yang telah mengalami wasir parah.
1 paket medium yakni 2 botol salep Salwa dan 2 botol ambejoss
Harga Rp. 500.000

Kapsul AmbeJoss terbuat dari bahan-bahan herbal berkualitas yang terdiri dari Mahkota Dewa, Daun Ungu, dan Kunyit Putih. Ketiga bahan herbal ini mempunyai kandungan yang sangat dahsyat untuk menyembuhkan wasir tanpa operasi.

SALEP SALWA adalah salep herbal yang digunakan untuk mengobati benjolan wasir atau ambeien disekitar anus. Biasanya dipakai bagi penderita wasir stadium 2-4. salep ini terbuat dari bahan bahan alami berkhasiat yang sangat aman digunakan.

Ada banyak kegunaan salep Salwa dan juga ambejoss, antara lain:

* Membantu menyembuhkan wasir/ambeien
* Mengatasi masalah sembelit
* Membantu melancarkan bab
* Mengatasi benjolan pada anus
* Mengempiskan benjolan wasir
* Sebagai anti inflamasi
* Sebagai anti radang
* Membantu menyembuhkan bab berdarah
* Menghilangkan bengkak karena wasir

Bagaimana cara mendapatkan obat tersebut, Cara membeli obat ambejoss dan salep salwa bisa menghubungi agen de nature asli berikut:

Cara Pemesanan Obat

Kirimkan data diri anda dan alamat lengkap

* Nama Lengkap:

* Alamt Lngkap :

* Kode pos:

* no hp :

Silahkan Lakukan Pembayaran terlebih dulu via transfer Bank seharga obat dan ongkos kirimnya, setelah transfer SMS-kan konfirmasinya untuk proses pengiriman.

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via TLP & SMS :0821 3861 5111 atau 0877 2451 6111

Setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / POS / JNT.

0877 2451 6111 dan 0821 3861 5111


TUNGGU APALAGI KONSULTASIKAN DAN PESAN OBATNYA...!!!

Lat pos: 

Bagaimana untuk menghilangkan benjolan dalam dubur dengan pantas Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ID De Nature

0 komentar:

Posting Komentar